Comment

Jumat, 04 Januari 2013

Trend Color Block Untuk Hijab


Terkadang kita sering mengasumsikan trend color block itu sama saja dengan trend tabrak warna. Namun sebenarnya color block lebih memiliki pola atau motif tertata ketika kita mengkombinasikan dua warna atau lebih.

Kombinasi warna tidak harus senada namun harus tetap memiliki pola, agar setiap warna yang kamu padukan menghasilkan tampilan simple, sehingga kamu tidak harus mengenalan banyak aksesoris untuk membuatnya lebih menarik seperti mengkombinasikan warna- warna bright, muted, atau contras.

Nah, kita pun bisa mengkombinasi trend color block ini dengan style hijab. Simak tips berikut ini tentang bagaimana menghasilkan kombinasi cantik dengan trend color block :

  1. Trend color block ini membutuhkan keberanian dan kreativitasmu. So, Jangan takut untuk bereksperimen, pilih warna-warna yang mencolok seperti biru, orange, merah dan hijau.
  2. Pemilihan kombinasi yang tepat menjadi kunci utama jika kamu ingin mengaplikasikan trend ini. Seperti kombinasi antara pink dan ungu, merah dan hitam, orange dengan biru, biru dengan merah dan lain-lain.
  3. Agar semakin terlihat lebih trendy, Anda bisa padukan tampilan color block mu dengan kerudung atau dress bermotif cantik.
  4. Jika masih belum berani tampil full color, coba netralkan warna terang dengan paduan busana berwarna putih seperti kemeja, dress, rok, celana ataupun kaos.
  5. Sebaiknya pilih aksesoris dengan warna yang selaras bukan yang beraksen color block.

So are you ready for being a color blocker?
thumbnail
Judul: Trend Color Block Untuk Hijab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz