Comment

Senin, 07 Januari 2013

Gaya Jilbab yang Tepat Untuk Hari-harimu


Cara memakai kerudung memang harus disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Misalnya Anda akan menghadiri acara tertentu maka pemakaian busana juga harus disesuaikan dengan acara tersebut.

Untuk acara formal, tentu saja Anda tidak akan mengenakan busana kasual. Agar tidak salah gaya dalam menghadiri acara tertentu, berikut ini beberapa panduan dalam membedakan kerudung kasual dan kerudung formal:

• Bahan

Untuk aktivitas sehari- hari kenakan kerudung kasual dari bahan katun yang nyaman dan tidak mudah gerah. Sedangkan untuk acara formal, bisa menggunakan bahan chiffon yang lebih ringan dan mudah divariasikan.

• Warna

Anda dapat mengenakan kerudung dengan warna-warna yang lebih cerah seperti warna biru muda, mint, mustard, atau tangerine. Aplikasikan dengan outfit yang senada. Sedangkan pada acara formal, pilihlah warna yang elegan. Gunakan warna kerudung dengan tone yang lebih gelap seperti marun atau hijau toska. Juga bisa ditambahkan aksen payet atau bordir dan padankan dengan aksesori seperti bros-bros cantik atau yang sesuai.

• Model

Untuk kerudung kasual, biasanya menggunakan gaya kerudung praktis. Untuk kerudung formal, Anda dapat mengaplikasikan teknik kerudung bertumpuk atau membuat detail bunga dari kerudung.

• Aksesori

Untuk kerudung kasual, sebaiknya jangan memakai aksesoris yang berlebihan. Anda cukup mengandalkan model kerudung yang Anda kenakan. bisa menambahkan bros untuk mempercantik kerudung jika menggunakan kerudung polos tanpa aksen payet dan bordir. Ini berlaku untuk gaya kerudung kasual ataupun formal.
thumbnail
Judul: Gaya Jilbab yang Tepat Untuk Hari-harimu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz