Comment

Selasa, 29 Januari 2013

Berhijab Cantik Luar Dalam


Penampilan cantik dan bersahaja itu bersinergi dari dalam dan luar Berhijab tidak cukup hanya mengutamakan penampilan dari luar persiapan dari dalam juga perlu. Yuk kita lihat beberapa tips berpenampilan dengan hijab, agar semakin cantik sempurna.

1. Menjaga perilaku dan tutur kata

Dengan menggunakan pakaian yang Islami, hindari untuk mengatakan hal-hal yang kurang baik, maupun melakukan hal-hal yang kurang pantas.

2. Perawatan untuk kebersihan dan kesehatan tubuh

Biasakan hidup bersih dan sehat. Dengan membiasakan hidup bersih, sangat mungkin bagi kita untuk menjaga kesehatan sekaligus. Sehingga dengan tubuh dan pikiran yang sehat, wajah kita memancarkan rona yang bersemangat.

3. Kreativitas

Mix and match busana muslim yang Anda kenakan. Misalnya untuk pertama kali belajar mix and match, coba gunakan pakaian dengan warna yang serasi. Kemudian setelahnya gunakan pakaian dengan warna yang berbeda namun tetap sesuai. Bila sudah bisa, cobalah menggunakan aksesoris yang sesuai untuk pakaian Anda dan seterusnya hingga Anda menemukan gaya sendiri.

4. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Jangan hanya mengikuti gaya busana, namun juga sesuaikan dengan tubuh Anda seperti tips memilih busana muslim sesuai bentuk tubuh. Gunakan pakaian yang longgar, namun fit di badan. Tidak hanya ukuran, namun juga perhatikan motif pada pakaian. Misalnya jangan menggunakan baju bergaris horizontal pada tubuh gemuk.

5. Sesuaikan dengan kebutuhan

Sesuaikan busana muslim yang Anda kenakan dengan event dan tempat. Bila ingin menghadiri acara santai, tidak perlu menggunakan aksesoris berlebihan atau pakaian yang terlalu mewah dan mencuri perhatian. Bila Anda perlu bertugas dengan banyak gerak dan sibuk, sebaiknya gunakan pakaian yang lebih ringkas dan praktis namun tetap tertutup.

6. Trend

Trend hijab bisa membuat Anda semakin modis, namun jangan berlebihan. Gunakan pakaian dengan warna yang simple sehingga tidak berkesan norak. Begitupula dengan hijab, sebaiknya menggunakan gaya hijab yang praktis namun tetap cantik.

thumbnail
Judul: Berhijab Cantik Luar Dalam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz