Comment

Selasa, 08 Januari 2013

Tips Praktis Busana Muslim Untuk Traveling


Busana muslim yang terdiri dari banyak item bukan menjadi halangan ketika akan bepergian jauh. Ketika berencana menghabiskan waktu liburan bagi yang mengenakan hijab biasanya pas travelling mesti banyak bawaan untuk busana muslimnya . Biasa, karena harus matching tak hanya antara baju dan bawahan atau sepatu, tapi juga shawl piilhan belum lagi innernya. Ribet ya kedengarannya? jangan khawatir, Berikut ini tips praktis untuk traveling bagi yang mengenakan busana muslim:

  1.  Pilih hijab yang praktis digunakan seperti bergo yang nyaman dan menyerap keringat atau jilbab dengan dua warna atau bolak balik untuk meminimalisir bawaan.
  2. Jika berencana untuk menginap, siapkan baju dan kerudung yang mudah untuk dipadu padankan. Sebaiknya pilihan warna-warna basic harus siap sedia di travel bag.
  3. Untuk model pakaian, pilih yang atas-bawah supaya bisa di mix and match yang tidak mudah kusut dan nyaman.
  4. Jika Anda pergi ke pegunungan atau daerah yang beriklim dingin, gunakan bergo yang cukup panjang sehingga bisa berfungsi sebagai syal yang menghangatkan tubuh.
  5. Jika Anda pergi ke pantai atau tempat wisata yang beriklim cukup panas, kenakan tunik lengan panjang yang mudah menyerap keringat.
  6. Flatshoes adalah pilihan paling tepat untuk travelling. Tapi, kalaupun mau memakai high heels, wedges adalah pilhan yang terbaik.

Have a nice trip and enjoy the traveling dear!
thumbnail
Judul: Tips Praktis Busana Muslim Untuk Traveling
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz