Comment

Minggu, 06 Januari 2013

Pilihan Warna yang Cocok Untuk Tubuhmu


Penampilan fisik merupakan salah satu hal yang dilihat orang dari diri kita. Penampilan rapi, bersih dan menarik akan mencerminkan kepribadian yang rapi pula. Untuk itu kita perlu memperhatikan poin penting yang dapat mendukung penampilan kita agar nyaman dilihat orang lain, salah satunya adalah tepat dalam memilih warna.

Ingat, salah memilih warna bisa menjadikan tubuhmu yang besar terlihat lebih besar, atau kamu yang bertubuh kurus tampak semakin kurus. Warna-warna apa saja sih yang cocok untuk bentuk tubuhmu:

1. Bentuk tubuh ideal

Beruntung sekali bagi kamu yang memiliki bentuk tubuh ideal, karena kamu cenderung cocok menggunakan warna apapun.

2.Bentuk tubuh tinggi kurus

Agar terlihat lebih berisi, siasati dengan memilih warna-warna terang, seperti merah dan kuning.

3.Bentuk tubuh tinggi gemuk

Untuk memberikan kesan lebih langsing bagi yang memiliki tubuh tinggi gemuk sebaiknya pilih warna yang agak gelap seperti coklat muda. Biru, cream, ungu muda dan merah muda

4.Bentuk tubuh gemuk pendek

Bagi yang memiliki tubuh seperti ini sebaiknya hindari warna-warna mencolok, karena akan membuatmu terlihat lebih besar. Hindari juga penggunaan warna pucat. Sebaiknya kenakan warna-warna seperti coklat muda, pink, atau biru langit. Karena akan memberikan kesan lebih tinggi dan luwes.

5. Bentuk tubuh kurus pendek

Untuk bentuk tubuh seperti ini sebaiknya kenakan warna terang, seperti biru dan merah. Warna-warna ini akan memberi kesan tubuh lebih berisi.

thumbnail
Judul: Pilihan Warna yang Cocok Untuk Tubuhmu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz