Comment

Rabu, 02 Januari 2013

Glowing dengan Kebaya Muslimah


Dengan perkembangan desain yang pesat dan popularitas hijab fashion yang terus meningkat. Tidak ketinggalan kebaya muslimah untuk baju pengantin muslim. Saat ini Anda dapat memilih berbagai macam model kebaya muslimah yang anda inginkan dan memenuhi syariat tentunya.

Berikut ini Tips Memilih Kebaya Mulismah

Motif Bahan

Sesuaikan antara motif dan bahan dengan bentuk tubuh anda. Bagi anda yang memiliki tubuh besar, sebaiknya memilih motif kain kebaya (brukat/tulle/bordir) yang lebar atau jarang agar enak dilihat. Sebaliknya bagi yang memiliki tubuh kecil, motif brukat/tulle yang rapat dan padat akan membuat anda terlihat lebih berisi dan mempesona.

Sesuaikan Warna dengan Kulit

Walaupun dengan menggunakan kebaya muslim, warna kulit tubuh anda tidak akan terlihat, namun wajah anda akan tetap terlihat. Usahakan sesuai dengan warna kulit anda. Contohnya bagi anda yang memiliki kulit putih, pilihlah warna-warna yang netral, pastel dan cerah, dan bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya menggunakan warna pastel atau warna tua atau sedikit gelap (missal: maroon, coklat tua, hijau tua, biru tua) agar kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam.

Pelapis Kebaya

Kebaya biasanya berbahan transparan. walau ada beberapa yang tidak berbahan transparan. Seperti bahan organdi, sifon, lace, brukat, bordir atau tille . Agar tetap syar’i lapisi dengan bahan pelapis chiffon atau satin yang tidak menerawang. Untuk menghindari siluet yang terlampau ketat membentuk tubuh, perbesar pola 2cm di kanan dan di kiri badan.

Sesuaikan Warna dengan Acara Pesta

Agar anda tetap telihat glowing mengenakan kebaya di acara pesta. Sebaiknya sesuaikan warna kebaya anda dengan waktu pesta. Warna – warna netral dan lembut cocok digunakan pada siang hari. Dan kebaya dengan warna yang lebih terang dan cenderung gelap, cocok digunakan pada malam hari.

Aksesoris

Aksesoris merupakan penunjang penampilan anda. Tambahkan beberapa detail menarik pada kebaya anda seperti payet, korsase, bros yang dapat mempercantik busana anda ataupun detail kerut, puff atau ruffle pada beberapa bagian pada kebaya muslimah Anda.
thumbnail
Judul: Glowing dengan Kebaya Muslimah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz