Comment

Sabtu, 05 Januari 2013

Tampil Stylish dengan Hijab yang Tepat


Masih ragu untuk menggunakan busana Muslim karena identik dengan tampilan gaya yang kaku dan kuno? Saatnya untuk membuka mata lebar-lebar dan melihat perkembangan fashion hijab yang kini telah mendunia dan super stylish. Gunakan teknik mix and match untuk tampilan yang lebih chic dan modern. Berikut adalah beberapa paduan mix and match yang menarik untuk berbusana Muslim yang stylish



  • Untuk pergi ke kampus, acara santai atau hang out sama teman-teman Anda bisa memadukan celana harem dengan atasan tangan panjang atau kaos T-neck, long cardi layer, dan jilbab pashmina yang saat ini sedang trend untuk tampilan stylish. 




  • Untuk penampilan stylish yang berkesan lebih formal seperti ke kantor, pilihan yang tepat adalah celana panjang bahan ataupun maxi skirt or dress dengan blazer. Blazer berwarna terang akan membuat penampilan kamu terlihat cerah dan bersemangat. 


  •  Kreasi model jilbab yang Anda gunakan, sebaiknya gunakan ciput ninja yang terbilang “aman” untuk dipadukan dengan jilbab bermodel apapun atau bahan apapun. 

  • Untuk acara semi-formal, kamu bisa tampil dengan gaya lebih girly dan sweet dengan gamis atau kaftan berwarna yang kontras dengan warna kulit kamu. Berbagai egypt pants, rok layer, wide skirt, atau long drapery dress juga sangat nyaman dan terlihat cantik jika kamu memadupadankannya dengan tepat.
thumbnail
Judul: Tampil Stylish dengan Hijab yang Tepat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz