Comment

Sabtu, 26 Januari 2013

Trend Busana Muslim

Trend busana muslim dengan gaya retro ini menjadi pilihan di tahun 2013 seperti berikut ini:

1. Ocean Motion




Koleksi ini bernuansa nautical atau gaya yang identik dengan gaya pakaian pelaut. Gaya nautical hadir lewat busana bermotif garis dan geometris. Begitu pula dengan warna yaitu biru dongker (naval blue), merah, putih dan hitam.

Terlihat terusan bersiluet gamis dengan motif garis hitam putih berpadu apik dengan coat biru dongker beraksen kancing double-breasted. Jilbabnya pun dikreasikan menjadi seperti lilitan scarf biasa, namun tetap tertutup, mencerminkan gaya wanita di era itu.

Tunik bergaris merah putih yang sejatinya sangat simpel, Up2Date tampilkan secara modis. Tunik tersebut dipadukan dengan blazer atau luarab semacam shirtdress tak berlengan.

Atau tengoklah pada kaus garis lengan panjang yang dipadukan dengan celana palazzo high-waisted berwarna cokelat pasir dengan aksen kantong. Ensembel ini terasa modis dengan padu padan luaran berupa coat biru yang panjang lengannya lebih pendek dibandingkan kaus di dalamnya.

2. Country Retreat



Melihat koleksi trend busana muslim ini mengingatkan kita akan hal-hal yang muncul dalam film cowboy: pakaian bermotif kotak dan berbahan denim, aksesori berbahan kulit, boot, gadis pedesaan serta suku indian.

Gaun berpotongan di pinggang, dipadu dengan rompi dari bahan denim serta dilengkapi suspender. Terlihat pula terusan a-line dipadukan dengan luaran bersiluet overall. Sepatu boot berbahan suede serta aksesori beraksen tribal khas suku Indian melengkapi penampilan.

3. Femme Valiant



Busana bercorak loreng yang berkesan army look dalam palet warna cokelat, hijau lumut, abu-abu begitu mendominasi.

Terusan beraksen gamis dipadukan dengan luaran bersiluet maskulin, seperti jumpsuit, jaket parka (jaket sepinggul dengan penutup kepala, jaket bomber (jaket pendek dikerut pada bagian pinggang dan pergelangan tangan).

Ikat pinggang besar, ankle boot, serta aksesori bernuansa militer seperti badge, menjadi pelengkap penampilan di koleksi ini.

4. Luxury Looks

Trend Busana muslim hadir dalam nuansa keemasan, keperakan, hitam, memberi kesan glamor dan mengingatkan kita pada busana para bintang Hollywood era 1960an. Tak kelewat glamor mengingat siluet blazer, rok, blus, dan gamis tetap ringkas dan sederhana yang menjadi trend busana muslim
thumbnail
Judul: Trend Busana Muslim
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz