Comment

Senin, 07 Januari 2013

Tips Hijab Agar Terlihat Lebih Langsing

Sebagai wanita, sangat wajar kalau kita punya naluri selalu ingin tampil langsing dan cantik. Dengan Hijab? Kenapa enggak. Asal tau caranya. Asal tau bagaimana menggunakannya. Pasti kegelisahan temen-temen bisa diatasi. Beberapa pakaian yang harus kalian miliki untuk tetap terlihat langsing :



1. Maxi Dress

Mengenakan maxi dress bisa membuat penglihatan orang lain tersamar akan bentuk tubuh kita. Pilihlah maxi dress dengan cutting lurus supaya bisa menyamarkan lekuk tubuh kita yang sudah baik ini tetapi sedikit tidak proporsional. Pilihlah 1 size lebih besar sehingga tidak too tight yang malah justru tidak syar’i dan malah mengganggu kita dalam beraktivitas. Kalau sampai menutupi telapak kaki, maka kenakan sepatu berhak yang nyaman ini juga menambah kesan jenjang tubuhmu.

2. Maxi Skirt

Sama hal nya dengan maxi dress, maxi skirt dengan cutting lurus bisa memanipulasi penglihatan. Maxi skirt sangat bisa menutupi ukuran kaki kita yang sebenarnya secara sempurna. Biasakan untuk memilih maxi skirt yang agak kepanjangan untuk membuat kesan jenjang. Kenakan maxi skirt naik sedikit di atas perut bagian bawah, kenakan menjadi high waisted maxi skirt untuk menutupi bentuk perut kita.
thumbnail
Judul: Tips Hijab Agar Terlihat Lebih Langsing
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz