Comment

Kamis, 03 Januari 2013

Padupadan yang Pas Untuk Hijaber


Hijab masa kini memang kaya dengan kreativitas. Masalahnya, nggak semua orang bisa melakukan padu padan atau mix and match pakaian mereka terutama bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan hijab atau yang kesulitan untuk memadupadankan hijab dengan pakaian tertentu

Berikut ini beberapa tips untuk mengurangi kebingungan Anda memadupadankan hijab. Coba lakukan beberapa tips berikut ini.

1. Polos Untuk Motif atau Motif Untuk Polos

Bila Anda menggunakan pakaian polos, gunakan jilbab motif .Bila Anda menggunakan pakaian motif, gunakan jilbab polos. Trik seperti ini sangat mudah dan aman bagi Anda yang kesulitan mix and match pakaian muslim terutama sebagai pemula.

2. Pilih Warna Basic

Bila Anda bukan tipe yang telaten berkreasi hijab, pilih hijab dengan warna basic dan tanpa motif agar lebih mudah dipadukan dengan pakaian apapun, misalnya hitam, putih, abu-abu, mocca atau krem. Bila Anda berani, bisa juga memilih warna lain seperti pink, biru dan lain-lain.

3. Aksesoris Multifungsi

Pilih aksesoris yang berfungsi untuk berbagai event. Misalnya bros bunga. Satu bros bunga dipadukan dengan pakaian apapun dan jilbab warna basic sudah bisa membuat penampilan Anda istimewa namun tetap sederhana.

4. Warna Senada

Bagi Anda yang belum bisa memadupadankan pakaian dengan hijab, menyelaraskan warna pakaian bisa jadi alternatif. Misalnya jilbab abu-abu dipadukan dengan baju putih dan rok panjang hitam. Atau jilbab warna ungu coklat susu, dipadukan dengan baju warna putih tulang (putih agak kekuningan), dan bawahan warna hitam yang cocok dengan warna apapun.

Tips ini sangat bermanfaat, Kuncinya adalah dengan menghindari motif yang terlalu ramai atau warna yang tabrak lari. Semoga bermanfaat. Ladies.
thumbnail
Judul: Padupadan yang Pas Untuk Hijaber
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz