Comment

Selasa, 27 November 2012

Perhatikan ini Agar tidak Salah Pilih Jilbab


Saat ini, variasi hijab sudah sangat berkembang, namun nggak semua style itu cocok digunakan oleh semua orang. Memang ada hal yang harus diperhatikan dalam memilih jilbab atau hijab. Apa saja ya yang harus diperhatikan dalam berbusana hijab?

Syar'i

Pastikan hijab kita sudah menutup bagian tubuh kita dengan baik sesuai dengan syari'at Islam sebagaimana muslimah. Bagaimana hijab yang syar'i? Tentunya yang menutup rambut, belakang punggung dan dada.

Model dan Bentuk

Pilihlah model dan bentuk yang sesuai dengan wajah Anda. Untuk inner jilbab, lebih direkomendasikan inner jilbab ninja yang saat ini sudah banyak dipasarkan. Untuk gaya jilbab, pilihlah yang sesuai dengan bentuk wajah. Saat ini sudah banyak kreasi hijab yang juga sering untuk para hijabers. Bila Anda tidak ingin ribet, saat ini tersedia pashmina atau jilbab instan.

Bahan

Jangan lupa untuk mengutamakan kenyamanan. Kesan yang cantik, ringan dan mewah, bahan-bahan seperti chiffon dan paris bisa jadi pilihan. Bahan seperti ini cocok untuk Anda yang ingin tampil istimewa atau menghadiri event khusus.. Bahan viscose yang biasanya di kedua sisi ujungnya terdapat tassel cocok untuk memberikan kesan stylish dan klasik. Bahan pashmina kaos atau rayon, cocok digunakan sehari-hari dalam penampilan yang santai dan nyaman Sedangkan penampilan dengan pashmina atau hijab satin juga bisa digunakan untuk penampilan yang lebih istimewa.


Warna dan Motif

Pada dasarnya saat ini warna apapun bisa digunakan bagi semua jenis kulit, namun kita juga wajib menyesuaikan dengan pakaian kita. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit dan pakaian yang akan digunakan. Bila Anda menggunakan pashmina dengan motif, usahakan warnanya tidak akan membuat penampilan Anda nampak tabrakan dengan busana yang Anda kenakan. Saat ini motif pashmina sudah lebih berkembang seperti tie dye, tribal, garis-garis, tartan, flowery chiffon dan lain sebagainya


Tujuan Pemakaian

Jangan lupa untuk sesuaikan pashmina dengan tujuan pemakaian. Pilih pashmina atau jilbab yang multifungsi sehingga bisa digunakan dalam beberapa momen yang berbeda. Atau secara bertahap mengoleksi pashmina dari berbagai bahan dan warna agar bisa dikombinasikan penggunaannya.

Semoga bermanfaat, Ladies.
thumbnail
Judul: Perhatikan ini Agar tidak Salah Pilih Jilbab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz