Comment

Rabu, 07 November 2012

Hijab Ala Selebriti


Hijab ala selebriti ini bisa jadi rujukan anda untuk tampil cantik dengan busana muslim. Tampil dengan hijab sekarang ini semakin fashionable, bahkan artispun tidak ragu untuk tampil stylish diberbagai kesempatan.Simak beberapa gaya hijab ala selebriti di bawah ini:


Sheza Idris

Salah satu personel grup vokal 'Nadhira' Sheza tampil glamor. Hiasan kepala berukuran besar menjadikan tampilan hijabnya lebih mewah dan 'drama'.


Astrid

Astrid tampak berbeda dengan mengenakan hijab. Ia mengenakan 'dalaman ninja' berdetail kerut dan memadukannya dengan kerudung warna krem. Hijab polos akan tampak lebih menarik teknik layering atau tumpuk.

Rachel Maryam

Ia mengenakan 'dalaman ninja' berwarna putih dan memadukannya dengan syal draperi biru. Bahan kaus atau rayon bisa jadi pilihan tepat, terutama bagi Anda yang berkegiatan di luar ruangan.

Dhini Aminarti

Penampilan istri Dimas Seto itu tampak menarik dengan hijabnya. Ia mengaplikasikan teknik colorblock sehingga membuat hijabnya tak terlihat membosankan



Zaskia Mecca

Padu padan pastel bisa membuat tampilan lebih playful dan girly. Zaskia Adya Mecca pun lebih muda dengan pilihan warna tersebut.

Risty Tagor

Ingin bergaya dengan sentuhan etnik? Gunakan busana bermotif batik yang diserasikan hijab, seperti gaya artis cantik Risty Tagor.

Meyda Sefira

Bintang 'Ketika Cinta Bertasbih' ini terlihat mengenakan 'dalaman ninja' berwarna coklat muda. Ia memadukannya dengan kerudung kuning berbahan sifon dan menghiasnya dengan tali kepang pada bagian dahi.

Marshanda

Penyanyi dan aktris Marshanda mengenakan hijab berbagai warna. Ia memadukan dua hijab berwarna dusty pink dan kuning gading, yang senada dengan jaket serta roknya.

Anda siap bergaya seperti hijab ala selebriti!
thumbnail
Judul: Hijab Ala Selebriti
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz