Comment

Jumat, 02 November 2012

Busana Muslim Untuk Pesta


Busana muslim untuk ke pesta membuat Anda tampil spesial dan beda dari hari biasanya saat menghadiri undangan pernikahan. Pilihan busana muslim yang formal tapi tidak terkesan tua memang agak sulit. Biasanya kaftan, abaya yang terkesan agak dewasa dan kurang disukai wanita muda yang ingin penampilan fresh, fun sekaligus santun.

Ayo lihat berbagai busana muslim trendy, agar  perlu bingung lagi memilih busana muslim untuk pesta.


Koleksi busana cantik dari Ria Miranda ini memiliki model tumpuk dan ikat pinggang dari kain yang sama. Terbuat dari chiffon ringan yang jatuh dan halus. Busana muslim ini menampilkan kesan anggun dan feminin.


Produk dari Cottonese Ini terdiri dari dua potong, bagian dalam yang panjang dan cardigan dengan motif bunga. Dress cantik dengan pemilihan katun mengkilap ini memang cocok untuk pesta.


Aksen serut di bagian dada dan torso membuat gaun ini tampak cantik, Anda akan tampil feminin saat memakainya. Terbuat dari bahan chiffon yang lembut.


Dress yang terdiri dari bagian atas dan bawah yang digabung menjadi satu. Terbuat dari bahan chiffon. Aksen pita di bagian bahu membuat busana muslim ini tampil cantik walaupun sederhana.


Bingung mau pakai baju putih apa saat menghadiri akad nikah? Busana muslim cantik warna broken white ini cocok untuk acara tersebut. Model busana muslim ini adalah dua potong yang menjadi satu dress cantik. Terbuat dari bagan satin dan lace di bagian atas.

Anda bisa tampil cantik dengan busana muslim untuk ke pesta!
thumbnail
Judul: Busana Muslim Untuk Pesta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz