Comment

Selasa, 06 November 2012

Gaya Muslimah dengan Jeans


Banyak jenis pakaian wanita muslimah yang bisa Anda kenakan untuk hari-hari Anda dan menutup aurat. Jadi kini Anda tidak perlu takut tidak bisa tampil modis saat berkerudung. Anda memiliki banyak pilihan pakaian untuk menunjang penampilan. Kalau dulu mengenakan identik cenderung dianggap lugu dan tidak 'gaya,'

Pakaian Anda juga tidak lagi hanya sebatas celana jeans dan atasan saja, tapi Anda bisa memakai pakaian berbahan jeans atau denim untuk melengkapi penampilan cantik Anda. Denim kini tidak hanya dijahit dalam bentuk skinny jeans atau celana jeans saja, denim juga banyak dijahit dalam bentuk rok dan terusan. Terusan ini tentu berbeda dan lebih modis. Anda memiliki banyak pilihan model mulai dari model terusan denim dengan cardigan, atau model denim dengan aksen tumpuk.

Model-model bahan jeans 'palsu' ini tentu menarik untuk dimiliki. Kalau dulu jeans selalu identik dengan penampilan yang santai, dengan paduan yang pas, Anda juga tetap bisa memakai jeans di kondisi yang formal dan semi-formal. Ada juga beberapa koleksi pakaian yang menawarkan kombinasi antara batik dan kain bahan dengan motif jeans.

Jadi, tidak semua bahan itu berasal dari jeans. Seringkali mereka hanya bermotif jeans dan berbahan kain biasa saja.

Dengan hadirnya berbagai kombinasi ini, selain Anda mendapatkan lebih banyak referensi pakaian muslimah, Anda juga bisa menyesuaikan model seperti apa yang sesuai dengan bentuk tubuh dan kepribadian Anda. Pakaian yang Anda kenakan tentu harus tetap menjaga identitas Anda sebagai muslimah. Oleh sebab itu, pilihan bahan kain dengan motif jeans ini bisa menjadi salah satu pilihan.
thumbnail
Judul: Gaya Muslimah dengan Jeans
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz