Comment

Rabu, 28 November 2012

Ladies! Jangan Lupakan Ini


Dalam menggunakan jilbab, Kelihatan rapi aja nggak cukup. Ada beberapa hal yang kadang masih kita abaikan. Resiko rambut rontok, jerawatan sampai jilbab kurang syar'i pun bisa jadi masalah kan? So, beberapa poin yang perlu diperhatikan:

Aneka problema jilbab

Perhatikan jilbab Anda, apapun jenis jilbab yang Anda gunakan, pastikan tidak transparan. Beberapa orang masih belum menggunakan inner jilbab yang tidak menutupi leher, namun jilbab yang digunakan masih transparan sehingga orang masih bisa melihat lekuk dan leher kita. Ada juga yang menggunakan jilbab cantik tapi bahannya tidak menyerap keringat. Perhatikan juga ukuran jilbab saat digunakan, sudah cukup menutup bagian tubuh dengan baik atau belum.

Ikatan Rambut

Anda akan mendapatkan banyak manfaat dengan mengikat dan mencepol rambut Anda. Di antaranya jilbab lebih rapi dan anak rambut Anda tidak mencuat ke pori-pori jilbab. Untuk mengikat rambut, jangan terlalu kencang mengikat rambut Anda. Hal ini menghindari Anda merasa kepala seperti ditarik dan pusing, serta mengurangi resiko rambut rusak. Lepaskan ikatan di malam hari agar rambut Anda beristirahat setelah diikat sepanjang hari.

Baju

Masih banyak di antara kita yang menggunakan pakaian ketat dan pendek saat berhijab. Pakaian terlalu kedodoran pun nggak akan nampak indah kalau nggak fit di tubuh. Gunakanlah pakaian yang ukurannya longgar dan cukup panjang, namun tidak berkesan terlalu kedodoran. Pakaian ketat dan pendek kurang direkomendasikan karena busana muslim pada dasarnya menghindari lekukan tubuh yang nampak jelas. Bila Anda menggunakan pakaian semacam ini, sebaiknya dilapisi outer loose/batwing yang menyamarkan bentuk tubuh dan jilbab Anda menutupi bagian dada.

Menggunakan hijab dengan baik akan membawa kita pada hari-hari yang baik. Jangan lupa gunakan busana tertutup yang sesuai dengan aturan ya, Ladies. Semoga bacaan ini bermanfaat.
thumbnail
Judul: Ladies! Jangan Lupakan Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz