Comment

Selasa, 20 November 2012

Make Up Sehari-Hari Untuk Wanita Berjilbab


Meskipun mengenakan hijab wanita muslimah ingin bisa tampil cantik berseri dengan berjilbab. Namun, untuk penampilan sehari-hari, tidak ingin penampilan make up yang terlalu tebal dan berat. Nah, cobain deh tips berikut ini.

1. Wajah

untuk wajah gunakanlah alas bedak cair secara merata. Atau menggunakan BB Cream yang saat ini banyak di pasaran dan bisa membuat efek kulit glowing. Aplikasikan concealer di bawah mata untuk memberikan kesan cerah pada wajah. Beri shading warna gelap di daerah tulang hidung bawah tulang pipi dan sedikit di bawah dagu, ratakan dengan spons. Pulaskan bedak tabur untuk hasil natural.


2. Mata

Ulaskan eye shadow warna silver muda pada kelopak mata. Baurkan sedikit eyeshadow warna ungu tua di sudut luar mata. Berikan eyeliner warna hitam untuk mempertegas mata. Eyeliner gel bisa memberikan efek mata yang lebih jelas dan rapi.

3. Bibir

Agar bibir tidak terlalu kering gunakan lipbalm yang tipis. Pulaskan lipstik yang tidak matte namun juga tidak terlalu glossy warna soft pink atau warna soft lainnya seperti nude. Karena mata Anda sudah cukup menonjol dengan riasan tersebut, jadi bibir Anda hanya perlu tampilan alami.

4. Pipi

Gunakan warna natural sesuai kulit seperti warna pink dan tidak perlu terlalu tebal. Menggunakan blush on akan membuat Anda nampak segar dan cerah.

5. Alis

Bila Anda memiliki alis yang tebal dan kurang rapi, Anda bisa merapikannya. Tidak perlu menggunakan pensil alis bila alis Anda bervolume. Sedangkan bagi yang memiliki alis tipis, bentuk alis Anda sengan pensil alis warna hitam atau kecoklatan.

Selamat beraktifitas dengan wajah cantik berseri, Ladies. Sumber:vemale.com
thumbnail
Judul: Make Up Sehari-Hari Untuk Wanita Berjilbab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz