Comment

Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Memilih Jilbab


Jilbab kini sudah bisa kamu temukan dengan mudah dalam berbagai model yang akan melengkapi penampilan kamu menjadi semakin cantik dan menarik. Nggak hanya itu, tampilan cantik pun akan tetap membuat Anda tetap nyaman dan terlihat santun. Bagaimana memilih jilbab yang sesuai:
  1.  Pastikan jilbab terbuat dari bahan yang ringan dan adem. Lihat dan rasakan bahan jilbab kamu., sehingga akan terasa nyaman dan lembut saat digunakan
  2. Sesuaikan model jilbab yang paling cocok untuk bentuk wajah Anda.
  3. Sesuaikan juga jilbab yang Anda kenakan dengan acara dan tempat yang akan dikunjungi.
  4. Pilih warna, motif, dan model jilbab yang senada dengan pakaian yang dikenakan untuk menampilkan kesan elegan dan cantik yang selaras.
  5. Agar tampilan jilbab rapi, gunakan inner jilbab agar anak rambut nggak mencuat keluar.
  6. Saat menggunakan inner jilbab, pilihlah yang berwarna netral seperti hitam, putih, cream, atau berwarna serasi dengan warna jilbab yang Anda kenakan.
  7. Jika menggunakan jilbab yang polos, jangan lupa menggunakan aksesoris jilbab untuk melengkapi penampilan berjilbab yang lebih menarik. 
  8. Untuk model jilbab yang cukup rumit dan berlapis-lapis, sebaiknya tidak menambahkan aksesoris jilbab. Atau pilihan lainnya, gunakan aksesoris berukuran kecil.
thumbnail
Judul: Tips Memilih Jilbab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz