Comment

Minggu, 30 Desember 2012

Style Hijab Untuk Kerja

Style hijab di era modern ini hadir berbagai model pakaian untuk melengkapi Anda agar tetap tampil stylish dan bersahaja dalam balutan pakaian yang cocok di-mix and match. Hijab tidak menjadi halangan untuk beraktivitas, namun malah sebaliknya, ia bisa tampil chic, modern, sophisticated, dan bisa tetap memperlihatkan citra dirinya sebagai wanita professional, namun tetap syar’i.Apa saja style hijab itu?

Blazer

Blazer merupakan outer layer yang wajib dimiliki buat kamu yang bekerja kantoran. Blazer mampu memberikan penampilan yang terlihat profesional, lebih formal, dan stylish. Sesuaikan warna jilbab kamu dengan inner blazer kamu. Super match!

Cardigan

Kata siapa cardigan hanya digunakan untuk penampilan santai? Let’s break it! Mix and match kemeja kamu dengan tambahan cardigan berlengan panjang. Pasti deh tampilan berjilbab kamu untuk ke kantor akan lebih menarik dan berbeda.

Maxi Dress or Maxi Skirt

Maxi skirt atau maxi dress merupakan pilihan yang paling tepat untuk kamu. Pakaian ini akan menghadirkan kesan yang lebih stylish dan anggun saat digunakan. Pakaian ini tetap sopan dan cukup formal untuk digunakan ke kantor.

Celana Panjang

Gunakan saja celana panjang berbahan kain untuk ke kantor agar bisa bergerak bebas dan leluasa. Padukan dengan kemeja berlengan panjang atau blazer. Selaraskan warna jilbab kamu dengan warna celana panjang kamu. Penampilan formal dan nyaman pun dapat kamu dapatkan dengan style hijab untuk kerja.
thumbnail
Judul: Style Hijab Untuk Kerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz