Comment

Kamis, 27 Desember 2012

Aneka Jenis Inner Jilbab


Sebagai seorang Muslimah, menggunakan pakaian tertutup rasanya belum lengkap tanpa dilengkapi dengan jilbab yang menjadikan penampilan kamu sempurna. Inner jilbab penting dikenakan agar terlihat rapi dan tidak ada rambut yang keluar dari balik jilbab. Selain itu Anda juga bisa berkreasi dengan berbagai tampilan hijab yang semakin inovatif.

Kini tidak hanya pakaian Muslim dan model jilbab saja yang beragam, tapi juga model inner jilbab. Bagitu banyak model dan ragam inner jilbab yang bisa kamu pilih untuk membuat kreasi jilbab, berikut beberapa diantaranya:

Bandana

Bandana ini biasanya terbuat dari bahan stretch, seperti spandex. Inner yang satu ini cocok untuk digunakan di berbagai model jilbab.

Anak Kerudung

Anak kerudung memiliki bentuk seperti jilbab instan, memiliki topi pet walaupun hanya sampai leher. Anak kerudung biasanya terbuat dari bahan spandex dan sangat cocok untuk dipadukan dengan kerudung kotak yang tipis. Dalaman jilbab yang satu ini sangat nyaman untuk digunakan karena bentuknya yang longgar memungkinkan adanya udara di dalam kerudung.

Ciput Ninja

Disebut sebagai inner atau ciput ninja karena bentuknya memang seperti yang digunakan ninja. Ciput ninja ini begitu populer karena kemudahannya untuk digunakan dan cocok untuk dipadukan dengan kerudung tipis, karena dalaman yang satu ini sudah tertutup hingga bagian leher.

Ciput Brokat / Renda

Ciput brokat atau renda merupakan inner jilbab yang berbentuk bandana, topi, atau ciput lainnya. Hanya saja ciput yang satu ini memiliki tambahan aksen brokat atau renda yang menjadikan dalaman jilbab terlihat lebih manis dan feminin.

Ciput Konde

Seperti namanya, ciput ini memiliki konde di bagian belakang yang berfungsi untuk menambah extra volume, sehingga siluet jilbab yang ditampilkan terlihat lebih bagus. Pilih ukuran konde yang sesuai dengan proporsi bentuk kepala dan wajah Anda

Ciput topi

Dalaman atau inner jilbab yang satu ini menutup bagian kepala dan memiliki tambahan topi di bagian depan nya. Ciput topi ini cocok untuk dipadukan dengan kerudung kotak.

Inner Syiria

Inner jilbab ini memiliki model serupa seperti anak kerudung, namun inner syiria tidak memiliki topi pet nya. Kebanyakan inner syiria terbuat dari bahan kaos spandex.

Ciput Turban

Ciput yang memiliki berlapis-lapis lapisan ini menjadikan ciput yang satu ini memiliki bentuk unik di bagian atas kepala. Ciput turban kebanyakan terbuat dari bahan spandex yang lentur. Beberapa ciput turban kini hadir tanpa penutup di bagian leher.

thumbnail
Judul: Aneka Jenis Inner Jilbab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz