Comment

Sabtu, 08 Desember 2012

Tampilan Hijab Untuk Acara Special


Sebagai seorang muslimah, tentunya wajib menjaga agar aurat tetap tertutup dan penampilan yang tetap oke walau tampil bersahaja.Nah, untuk acara special seperti undangan pesta tentu saja hijaber mau tampil beda. Berikut ini beberapa tips untuk penampilan yang gaya namun santun untuk datang ke pesta.

1. Inner Ninja
Untuk memudahkan Anda dalam melakukan kreasi jilbab apapun gunakan inner jilbab ninja karena lebih baik dalam menutup bagian kepala hingga leher dibandingkan dengan inner jilbab yang lain. Serasikan warna inner jilbab dengan pakaian dan jilbab yang akan Anda gunakan. Untuk memberikan hasil yang mewah biasanya orang menggunakan inner jilbab cepol.

2. Pakaian
Maxi dress akan membuat penampilan Anda lebih anggun. Bila Anda termasuk wanita tomboy, gunakan atasan yang longgar dan lebar seperti gamis atau kaftan sepanjang lutut dan padukan dengan celana warna gelap. Gunakan kerudung hijab tanpa motif dan karena kesannya lebih elegan dan tidak terlalu ramai. Kreasikan jilbab yang simpel dan rapi

3. Make Up
Pakai foundation atau BB Cream untuk memberikan hasil yang lebih halus dan merata. Pulaskan bedak dan blush on yang disesuaikan dengan warna kulit. Pertegas bagian mata dengan menggunakan eye liner. Gunakan warna soft pada bibir seperti soft pink, nude, soft orange, kemudian poleskan sedikit lip gloss untuk efek kilauan.

4. Parfum
Gunakan parfum yang sesuai dengan kepribadian Anda. Jangan over atau berlebihan dalam menggunakan parfum karena hanya akan membuat orang lain tidak nyaman dengan wangi tubuh Anda.

5. Aksesoris
Bila Anda menggunakan aksesoris yang berkilauan dan blink-blink macam batu permata dan emas, gunakan hanya pada salah satu bagian saja. Bila Anda tidak suka tampil mencolok, bros bunga dengan aksen bulu bisa menjadi salah satu alternatif yang membuat Anda nampak feminin.

Kita cenderung ingin tampil sangat istimewa untuk ke pesta. Sebenarnya yang perlu Anda lakukan untuk menghadiri sebuah pesta yang mungkin hanya 30 menit atau beberapa jam, cukup tampil rapi dan bersih. Namun saat ini fashion hijab sudah sangat berkembang dan kita bisa berkreasi dengan penampilan hijab meski tetap sederhana.

Semoga tips di atas bisa membantu Anda mempersiapkan penampilan hijab istimewa Anda ke pesta, Ladies.
thumbnail
Judul: Tampilan Hijab Untuk Acara Special
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz