Comment

Minggu, 03 Maret 2013

Gaya Hijab dari Dubai Karya Rabia Z


Pada bulan Oktober 2007, Rabia Z. UEA desainer muslim, Rabia Zargarpur menerima tepuk tangan meriah di acara dikemas runway nya di Dubai dan memenangkan gelar Daerah Mediterania Pengusaha Mode Muda of the Year oleh British Council dan memiliki kesempatan untuk bersaing untuk gelar International penghargaan ini di London. Tamatan Business dari University of Phoenix & Nassau Community College NYC ini belajar fashion di New York FIT dan Esmod. Ketika tinggal di Amerika Serikat, pada saat peristiwa tragis 9/11 terjadi, Rabia mengambil keputusan untuk mengenakan Hijab. Dia terinspirasi untuk membuat pakaian yang sederhana namun modern untuk wanita Muslim moderat yang berusaha untuk berpakaian konservatif namun tetap stylish dan modis.


 

Selama ini baju muslim dari Timur Tengah cukup seperti abaya. Pakaian luar, panjang hitam yang dikenakan oleh jutaan perempuan di seluruh dunia Arab. Desainnya tidak banyak berubah selama berabad-abad, namun sejumlah desainer muda di Uni Emirat Arab kini memberikan pakaian tradisional makeover modern. Tidak ada yang terlarang desainer yang bereksperimen dengan warna-warna berani, seperti bahan renda dan kulit, dan bahkan menambahkan payet, bordir dan celah berani untuk meramaikan jubah hitam yang sering seragam.

Rabia menghadirkan baju muslim dengan warna-warna berani dan modelnya yang stylish. Dia bermain dengan kain dan potongan untuk memenuhi slogannya nya "sederhana namun modern". Gaya Hijab dari Dubai Karya Rabia Z juga menjahit jilbab untuk dijadikan atasan pakaian olahraga berkerudung agar perempuan dapat berolahraga dengan nyaman.

Gaya Hijab dari Dubai Karya Rabia Z ini tidak hanya ingin mendandani wanita Arab, Dia dan menargetkan Muslim di seluruh dunia, termasuk di Barat dan lebih jauh.Dia sudah memiliki rencana untuk memasuki pasar Asia seperti China dan Korea, serta negara-negara lebih dekat ke rumah seperti Iran dan Afghanistan.

Rabia Z juga merupakan salah satu dari lima desainer terkemuka diundang untuk menunjukkan di London di Dunia Mode Arab. Pada bulan Maret, 2010, Rabia adalah desainer muslim pertama yang menampilkan gaya kontemporer nya konservatif & kerudung dalam Fashion Week Amerika. Kita simak Gaya Hijab dari Dubai Karya Rabia Z ini:









thumbnail
Judul: Gaya Hijab dari Dubai Karya Rabia Z
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz