Comment

Sabtu, 16 Maret 2013

Amalina Aman, Designer busana muslim dari Australia


Dunia fashion muslim di tanah air memang menjadi sector yang paling berkembang di Indonesia. Hal ini menjadi magnet bagi banyak desainer dari berbagai Negara tetangga. Salah satunya Amalina Aman, Designer busana muslim dari Australia yang turut meramaikan industri mode di Tanah Air. Ajang Indonesia Islamic Fashion Fair (IIFF) 2012 menjadi kali pertamanya menampilkan koleksi di Bumi Pertiwi ini.







Amalina Aman, Designer busana muslim dari Australia ini tidak memilih produksi massal untuk rancangannya. Dirinya lebih memilih produksi busana dalam jumlah yang sedikit lima sampai enam buah untuk satu koleksi.






Meski berkonsentrasi pada busana muslimah, namun Amalina Aman mengaku koleksinya terbuka bagi siapa saja. Pemakainya pun tak terpaku pada wanita muslim semata.Meski terbilang baru dalam industri fashion, namun alumni White House Fashion Institute iini tidak mengkotak-kotakan koleksinya. “Banyak customer saya yang bukan muslim. Meskipun saya muslimah fashion designer, tapi koleksi saya tidak hanya untuk orang Islam,” tuturnya. Bagi Amalina, koleksinya tidak terbatas pada agama, melainkan pada individu yang bebas. “Saya membuat baju untuk siapa saja yang ingin terlihat beda dan eksklusif,” sambungnya.

thumbnail
Judul: Amalina Aman, Designer busana muslim dari Australia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz