Comment

Jumat, 19 Oktober 2012

Ini Yang Wajib Ada Untuk Berhijab

Berbusana muslim tidak harus membuat gaya terlihat kaku dan berat. Jika pandai memadu-padan, tampilan bisa lebih chic . Dan inilah items yang wajib dimiliki para hijabi . 

1. Long Sleeve Tees

Long sleeve tees atau lebih dikenal dengan sebutan kaos panjang atau manset merupakan item yang harus dimiliki. Memiliki fungsi sebagai dalaman atau inner yang mampu dipadu-padankan dengan busana luar atau outerwear aneka gaya. Long sleeve tees memiliki dua model, yang tertutup hingga leher atau disebut turtle neck dan V-neck . Pilih sesuai kebutuhan.


2. Ciput Ninja

Untuk bisa berkreasi dengan berbagai gaya kerudung, ciput ninja bisa menjadi pilihan yang tepat dan cepat sebagai inner . Ciput ninja mampu menutupi seluruh bagian kepala dan leher tanpa menganggu gerak dan kreasi membentuk gaya kerudung.


3. Celana Pipa Lebar

Celana dengan desain lebar dan longgar atau lebih dikenal dengan wide legs pants , merupakan tren celana yang stylish sekaligus syar’i. Padankan dengan manset atau kemeja berlengan panjang.

4. Bros Bunga

Bros bunga dengan bentuk yang besar merupakan aksesori yang harus dimiliki, karena mampu membuat penampilan dan gaya kerudung lebih chic dan rapi. Untuk para wanita yang berambut pendek dan susah untuk membuat gelung di belakang kerudung, siasati dengan memberikan hiasan bros bunga besar pada bagian belakang. Padankan dengan kerudung polos atau bermotif untuk hasil sempurna.


5. Kerudung Rajut

Di saat bosan dengan kerudung berbahan paris, sifon, katun atau jersey. Kerudung dengan desain dan model rajutan bisa menjadi alternatif untuk melengkapi gaya berkerudung Anda. Pilih warna-warna polos seperti hitam, abu-abu dan nuansa pastel agar mudah dipadankan dengan busana yang digunakan.

6. Statement Jacket

Digunakan untuk acara khusus saat malam atau siang hari, statement jacket menjadi pilihan jitu agar gaya menjadi lebih chic dan memesona. Statement jacket memiliki banyak pilihan, mulai dari permainan motif abstrak hingga tenun khas Indonesia, aneka bahan dari tweed yang classy hingga leather yang edgy . Wisnu SulistyantoTabloidnova.com
thumbnail
Judul: Ini Yang Wajib Ada Untuk Berhijab
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz