Comment

Minggu, 14 April 2013

10 Hijabers yang Berani Tampil Beda dari Amerika Sampai Indonesia

Semakin berkembangnya gaya hijab saat ini tak lepas dari pengaruh-pengaruh yang didapat dari media, khususnya blog. Melalui media yang mudah diakses oleh masyarakat ini, para hijabers pun tak mau ketinggalan untuk menunjukkan ekspresinya dan kian melebarkan sayap untuk berkreasi. Tak hanya datang dari blogger, beberapa pernacang pun ikut menunjukkan eksistensi dalam berhijab dan gaya berpakaian yang khas. Mari tengok rangkumannya berikut ini.



1.Hana Tajima
Perempuan blasteran Jepang-Inggris ini telah berhasil membius para hijabers dengan gaya hijab gulungnya yang populer melalui Youtube. Berawal dari hobi menulis blog, ia kemudian memutuskan untuk membuat label rancangannya sendiri, yaitu Maysaa. Gaya yang menjadi andalannya adalah clean dan chic.
2. Imaan Ali
Sibuk menjalani kegiatan sebagai mahasiswa S-3 jurusan Ilmu Politik di Universitas Michigan, Ann Arbor, Amerika Serikat ini, Imaan menjadi cuek terhadap penampilannya sendiri. Gaya turban pada hijab dan gaya tumpuk pada pakaian adalah ciri khasnya.

3. Jezmine Zaidan
Bila busana muslim khas Malaysia erat kaitannya dengan baju kurung, Jezmine yang bertubuh mungil ini lebih memilih gaya urban dan ceria. Bakatnya menjadi perancang juga disalurkan melalui label "The Old Blossom Box", berisikan koleksinya yang vintage dan sweet.
4. Gonul Kolat
Desainer dari Turki yang sangat sulit ditemukan fotonya ini memang lebih banyak memasang foto desainnya. Gaya rancangannya yang kekinian tak melunturkan ciri khas Turki yang identik dengan trench coat dan rok panjang mengembang. Seperti gaya jilbab wanita Turki pada umumnya, ia kerap memakai jilbab runcing yang hanya diikat ke belakang.
5. Noor Tagouri
Gadis berumur 19 tahun keturunan Libya dan Amerika yang kini bekerja di radio CBS, Washington DC ini terlihat stylish memakai jilbab segitiga sederhana yang diliit pashmina dan ditambah aksesori. Selain aktif menjadi penyiar radio, ia banyak berekspresi di media sosial seperti Twitter, Facebook dan Youtube.
6. Yasemin
Wanita yang mengaku mempunyai hobi merias diri ini, mengeksplor keahliannya sendiri. Dengan ciri khas pemakaian pensil alis dan eyeliner tebal, ia mulai dikenal para hijabers dengan nama akun YazTheSpaz89. Walaupun sepintas wajahnya terlihat seperti wanita Arab, ia berdarah Kuba dan Turki.





thumbnail
Judul: 10 Hijabers yang Berani Tampil Beda dari Amerika Sampai Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

2 komentar:

  1. bagus bagus koleksinya, jadi kepengen beli dech

    http://griyamuslim.com/

    BalasHapus
  2. bagus bagus koleksinya,, jadi kepengan beli
    http://griyamuslim.com/

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz